plot heksa Layanan

Tata Cara Pengajuan Klaim

Prosedur klaim nasabah

Persyaratan pengajuan klaim terkait polis asuransi yang kamu miliki dipastikan lengkap dan benar. Proses klaim maksimal 14 (empat belas) hari kerja setelah dokumen klaim kami terima lengkap dan benar.

Cara klaim

Persyaratan Pengajuan Klaim

Berikut dokumen yang perlu dilengkapi :
  • Mengisi Formulir Pengajuan Klaim Meninggal Dunia download file
  • Surat Keterangan Dokter Penyebab Meninggal Dunia
  • Asli atau foto copy legalisir Surat Keterangan Kematian dari pemerintah setempat (Akta Kematian)
  • Asli atau foto copy legalisir Surat Laporan Kepolisian (bila karena kecelakaan)
  • Asli Kepeserta Asuransi (Polis)
  • Foto copy Identitas Tertanggung, Penerima Manfaat dan Pemegang Polis (KTP, Kartu Keluarga)
  • Asli atau foto copy legalisir Surat Keterangan Penerima Manfaat (Ahli Waris)
  • Dokumen Tambahan Lain Yang Dianggap Perlu Sehubungan Dengan Pengajuan Klaim Tersebut
1
Nasabah mengajukan klaim
2
Kantor pusat Heksa atau via institusi yang bekerja sama
3
Proses klaim maksimal 14 hari kerja
4
Pembayaran klaim ke penerima manfaat
Customer Care Jam Operasional: Senin-Jumat, 08.00 - 17.00 WIB
Kami tidak beroperasi pada hari sabtu/minggu dan libur nasional
faq
Pelajari tentang FAQ Temukan semua jawaban dari pertanyaan seputar PT Heksa Insurance Solution
Live chat Back to top Layanan 24 Jam
;